Being Creative With Photoshop (3)

Sunday, March 28, 2010

Teman-teman pasti tahu donk tentang facebook??

Facebook merupakan sebuah social website yang terkenal saat ini,membernya aja udah ratusan aja dan berasal dari berbagai belahan dunia.

Mark Zuckerberg sang pencipta hanya memulainya dari sebuah apartemen kecil dan kemudian sekarang berkembang menjadi gedung yang bertingkat.Dari yang dulunya hanya sebuah web kecil sekarang berkembang menjadi web yang malah mengalahkan saingannya yang sudah ada dari dulu yaitu friendster.


Kemarin pas aku lagi buka-buka akun facebook-ku tiba-tiba muncul pop out chat yang ternyata dari temanku.

Temanku : Cui..ada foto cewek cakep nih.Lumayan buat diedit.
:D
Aku : Wuih..mana..mana????
Temanku : Nih, alamatnya ntar bagi-bagi ya editannya..
http://xxxxxxxx.com/xxxxxxxx (Disensor yah..ga enak sama yang punya foto)
Aku : Sip..nanti aku kirim ke emailmu.
Temanku : Oke..

Kemudian aku langsung pergi ke alamat yang dikasih..Hm..Lumayan juga nih..Bersyukur banget dah kalo bisa jadi pacarnya..Hahahaha (ngarep.. :P)

Setelah aku download,langsung aku buka program andalanku yaitu Adobe Photoshop CS4,terus langsung deh aku edit-edit..

Nah hasilnya kayak gini nih..



Ini foto sebelum aku edit..



Gimana? Cantik kan??
Berminat jadi pacarnya??
Kalo gitu permisi dulu sama pacar aslinya yah..
hehe..

Oh iya,seperti biasa gw butuh pendapat,saran dan kritik dari kalian.Jadi don't hesitate to put it into my comments okay?

Enjoy it..
^_^

Label:

6 komentar:

vodkabilly said...

nice picture gan!
ijin buat sedot gambarnya yak.Lumayan buat jadi wallpaper desktop gw.

akhatam said...

Wah keren gan....
Btw, no HP nya tu cewek berapa yak?? kwkwkkwkwkwkkw

pemburu88 said...

thanks sob..
btw,kalo nomor hpnya ga bisa sembarangan disebar coz itu privasi orangnya..
sorry ya sob..
:)

chordsmantap said...

waw... ceweknya cakep sob,, btw triknya mantap sob

Dhar said...

Saya sangat suka OBJEKnya hehe

Hizrian said...

wohohohooh
hihihihi
mantaph