Jenis Jenis Ikatan Tali Sepatu

Sunday, March 7, 2010

Next posting..
Penampilan bagi manusia itu sangat penting.Penting banget sampai-sampai artis hollywood aja sampe menghabiskan bermilyar-milyar duit buat memoles penampilan mereka agar terlihat lebih baik.Banyak banget cara yang mereka lakukan dari operasi plastik,memakai pakaian yang mewah,memakai make up yang mahal,dsb.Semua itu dilakukan agar terlihat lebih baik.
Nah,di dalam posting kedua aku ini.Aku ingin berbagi informasi tentang cara meningkatkan penampilan sobat-sobat sekalian agar terlihat lebih baik.
Sebenarnya sih posting ini saya ambil dari Kaskus,tapi ga ada salahnya kan aku posting di sini buat berbagi dengan sobat-sobat sekalian.Hehehe..
Oke,balik ke topik kita.
Tahu ga?Ternyata jenis ikatan tali sepatu itu ada banyak lo.Bukan hanya ikatan simpul biasa aja,ternyata banyak jenis ikatan lain yang bisa kita buat untuk sepatu kita.
Ini salah satu contoh jenis ikatan tali sepatu yang bisa kita pakai.


Dan ini semua jenis ikatan yang bisa kita pakai buat meningkatkan penampilan kita.















Sebenarnya masih banyak lagi jenis ikatan yang lain,tapi berhubung internet aku udah ga memungkinkan lagi untuk mengupload gambar makanya cukup sampai di situ dulu ya..
Nanti deh,dalam posting-posting selanjutnya aku kasih lagi jenis-jenis ikatan yang lain.Oke?

Enjoy it..
^_^

Label:

4 komentar:

Gotbloggers said...

Wew.. banyak banget kawan.. haha.. tali sepatu ampe repot gitu..., ampun dah..

pemburu88 said...

kan buat penampilan cuy..
penampilan memang kadang merepotkan tapi bagus untuk dicoba sob..
^_^

aryanto aj said...

wah jadi tau ni....banyak juga ya.....kombinasinya...mantap bro

ferikamarullah said...

kalo ada yang baru kasi tau gw yahh!!