Being Creative With Photoshop (2)

Friday, March 26, 2010

Hari ini aku mau ngasih hasil iseng-iseng aku tadi malem..

Sebenarnya semalem tuh mati lampu,huh PLN bener-bener buat orang mati gaya ya.Bingung aku mau ngapain daripada bengong nanti ayam tetangga pada mati mending aku ngotak-ngatik gambar aja deh.

Aku pake program Adobe Photoshop CS4, program paling powerful yang aku tahu untuk orang iseng kayak aku yang seneng ngedit gambar ga jelas.hehe..

Kalau mau download dateng aja ke websitenya adobe atau ga di indowebster ada tuh yang free..


Nah ini dia gambarnya..

Maaf kalo jelek yah,mohon kritik dan sarannya..


Enjoy it..
^_^

Label:

10 komentar:

ryan said...

mantab gan,,keren!
keep posting deh...

pemburu88 said...

makasih ryan..
nanti akan ada kelanjutannya..
Di tunggu aja yah..
^_^

anak jambi said...

hihi,, boleh juga,, mau dicobain ya,, makasih ya sob,, infonya asik banget buat di pelajari,,,aku butuh banget nih,,,

pemburu88 said...

apa yang mau dipelajari ya??
kan ini cuma mau kasih gambar editan aku aja gan..

anak jambi said...

maksudanya,, aku butuh banget dengan info cara ngedit gambar,, nah akau mau cobain, tu dowload,, masalah, gamabr kamu dah keren kok sob,, cuman, kok orangnya,, mukanya sedih,, hihihi

devil.harajuku said...

haha..
kirain mau belajar,makanya aku bingung,.

iya tuh..
emang pas buatnya bawaan mellow karena lagi mati lampu..
huhuhu..

akhatam said...

Wah keren kok bro...!! Jago mesti yak??

Koleksi Paypal said...

Jiah, keren sob..

burukutuk said...

Keren bro,
ntar ane nyobain dah bikin jg. LD

eh cek postingan saya juga ya yang saya kasi linknya di sini.
kasi comment jg, ditunggu lho?

vodkabilly said...

ijin sedot buat wallpaper ya gan.