XSS Attack For Dummies

Monday, April 26, 2010

Banyaknya temen2 yang pernah nanya sama aku tentang apa itu XSS dan seberapa bahayakah XSS itu, maka aku berkeinginan membagikan sedikit yang aku punya.

Mungkin ini sekedar tutorial cupu dari seorang newbie seperti aku.

Oke...sebelum kita mulai tutorialnya ada baiknya kita mengetahui, apakah XSS


XSS adalah suatu cara memasukan code/script HTML kedalam suatu web site dan dijalankan melalui browser di client. Xss mungkin jenis serangan yang paling cupu bagi seorang attacker yang tidak mempunyai Bug atau exploit. dikarenakan Xss hanya membutuhkan sebuah browser saja.

Nah, kalo mau lebih lengkap lagi tutorialnya silahkan klik download link di bawah ini untuk mendownload file tutorial yang sudah saya kemas dalam bentuk pdf.


Enjoy it..
^_^

Label: ,

0 komentar: