Template 1

Monday, April 12, 2010

Berawal dari iseng-iseng nyoba buat template buat blog sendiri eh tiba timbul ide buat berbagi dengan blogger lainnya. Sebenernya masih belum bisa banget buat template blogger tetapi kayak kata website ateonsoft.com, belajar sambil berbagi. Betul ga?
Barangkali aja dengan berbagi kayak gini bisa memacu aku untuk lebih kreatif dan lebih intens lagi belajar. Kayak kata pepatah, Sambil Menyelam Minum Air, yah kira-kira sama lah seperti itu.


Ini template support untuk tiga column, ukuran width-nya aku pakai 1100px, jadi blogger-blogger dapat lebih puas melihat tampilan blognya. Untuk tempat posting dan sidebar bisa sedikit lebih lega, karena aku buat lebar.

Ini ukuran gambar template yang besarnya.


Jika blogger mau mendownload template itu silahkan klik link di bawah ini.


Kalau mau melihat koleksi keisenganku lagi silahkan klik link di bawah ini.


Karena itu berawal dari iseng-iseng dan juga aku baru mulai dalam dunia per-template-an ini. Aku minta pendapat, saran, serta kritik kalian yah.

Makasih 'n enjoy it..
^_^

Label: ,

0 komentar: